Hallo, Om dan Tante…

Sudah lama nih Raisya nggak nulis di blognya papa Riri. Maaf ya, soalnya Raisya sibuk banget selama 2 bulan ini. Aku lagi belajar cara menyusu yang benar nih. Soalnya aku nggak suka sama air susu ibuku lagi, enakan susu botol seperti yang ada di iklan-iklan TV, hehehe.. Om dan Tante, bukannya sombong ya, aku sekarang sudah bisa kasih senyum manis lho, apalagi kalo ada yang mau ngajak omong aku, pasti aku senyum atau ketawa ngeliat muka mereka. Mereka senang lho aku ketawa, padahal mereka nggak tau, muka mereka itu kalo lagi ngomong persis kayak badut Ancol. Apalagi dengar suara mereka, persis penyanyi yang gak lolos audisi Indonesian idol. Tapi itu nggak berlaku untuk papa Riri dan mama Ricca, soalnya mereka memang bener-bener cakep dan suaranya merdu jadi aku senang deket-deket mereka.

Aku sebenarnya nggak enak sama papa dan mama soalnya selama ini aku kalo mau pipis gak bilang-bilang, jadinya kalo lagi dipangku papa atau mama selalu bikin celana mereka basah, keliatannya sih mereka sedikit kesal karena pipisnya sudah bau (untung gak bau jengkol ya om,,), tapi ya gimana sudah gak tahan lagi, lagi pula aku belum bisa ngomong.. Tapi aku tau mereka seneng sama aku, soalnya aku sdh bisa memiringkan badan (sepertinya kalo aku berusaha lebih keras lagi bulan ini aku sudah bisa tengkurap nih). Kata mama kalo sudah bisa tengkurap dan angkat kepala sendiri aku mau diajak jalan-jalan keluar, lihat mal, ke rumah nenek di Bukit, ke rumah sepupuku yang lain, pokoknya asyik deh..

Om dan tante juga gak perlu khawatir dengan kesehatanku, aku sudah mulai diimunisasi biar kebal penyakit. Memang sih sakit banget waktu disuntik bidan itu, mana badanku panas lagi setelah itu, tapi nggak apalah yang penting aku sehat.. Cuma yang aku sedih, mama suka marah (sekaligus sedih kali ya) kalau liat aku muntahin susu yang sudah aku minum, abisnya aku kekenyangan, aku kan mau digendong dan diajak main-main bukannya dikasih susu terus., bosan kalu dibiarin tidur di ranjang sendirian, ngeliatin papa baca buku, mama ngobrol sama Oma. Nggak enak banget dicuekin huh😦

Sampai disini dulu ya om tante, curhatku. Oh ya aku kasih foto-foto nih buat om dan tante yang kangen sama aku, makasih Om dan Tante, dadah bye bye…