Aduh senangnya bisa nulis lagi di Blognya Pipi.. Sekarang aku sudah 4 bulan lho Om dan Tante. Hani sekarang sudah bisa tengkurap, senang rasanya bisa lihat dunia dari sisi yang berbeda. Kan sebelumnya Hani cuma bisa ngeliat dunia atas alias langit-langit kamaršŸ˜¦

Hari Minggu kemarin abis lebaran, pipi n mimi buat acara aqiqah dan meresmikan namaku. Jadi secara agama aku sudah sah dilahirkan hehehe… Rambutku juga sudah digundulin, jadi om dan Tante jangan kaget kalo liat aku jadi seperti Zidane, pemain bola terkenal itu lho..Ā  tapi aku tetap cantik dan manis lho…

Tapi aku benci sekali kalo dibilangin seperti tuyul, secara aku kan gak pernah mencuri uang, paling hanya mencuri perhatian orang-orang yang liat aku.. Mereka bilang badanku panjang sekali, seperti pipi nanti kalo sudah besar.

Aku senang sekali waktu aku dibeliin PlayGym, itu lho mainan yang bisa aku pake untuk melatih tangan biar pinter megang, tapi kalo aku dibiari main sendiri lama kelamaan aku kan bosan, jadi aku suka masukin tangan dan kaki ke dalam mulut, rasanya enak sekali jadi ketagihan. Tapi kalo ketahuan mimi pasti dimarahin, katanya hal itu gak baik, padahal aku kan cuma coba-coba saja.

haniku

haniku

Udah ya Om Tante ceritaku, ini aku kasih fotoku dengan edisi tanpa rambut, tetap cantik kan…..