Hai, Om dan tante tersayang… Apa kabarnya??? Hani mau numpang cerita-ceriti di blognya pipi Riri lagi. Boleh ya…

Bulan ini Hani sudah berusia 6 bulan lho. Aku sudah bisa tengkurap, bisa erguling-guling bebas di ranjang, bahkan bisa bangunin pipi dan mimi kalo pagi-pagi aku kelaperan. mau tau caranya? Hani deketin kaki hani ke muka pipi atau mimi lalu Hani tendang deh sampai mereka bangun. Kalo belum mau bangun juga baru Hani pake senjata terakhir yaitu nangis sekeras-kerasnya. hehehehe…..

Sekarang Hani juga sudah makan bubur nasi, dua kali sehari aku makan itu. Tapi biasanya aku malas makan, abis buburnya gak enak, aku mau yang rasanya strawberry, atau anggur (ada yang jual gak ya), soalnya yang mimi beliin yang rasa sayuran, kacang ijo, ah gak asyik… Makanya kalo pas acara makan, mimi biasanya paling ribut marahin aku, soalnya aku melakukan aksi tutup mulut, biar gak bisa disuapin..

sampai disini dulu ya, celotehku, nanti pipi marah lagi, blognya aku tumpangin tulisan yang aneh-aneh… bye tante dan om..